Connect with us

Lifestyle

Begini Cara Merangsang Nafsu Wanita Pada Malam Pertama

Published

on

2

Banyak pria yang tidak tau dimana titik sensitif yang ada pada tubuh wanita. Kali ini kami akan menjelaskan sedikit tentang zona erotis yang ada pada tubuh wanita, langsung saja bagi anda yang ingin mengetahui cara cara merangsang wanita dengan benar dan sehat secara alami, silahkan simak artikelnya dibawah ini :

Berciuman dengan istri adalah pemanasan yang acap kali dilakukan sebelum bercinta. Gairah pun diyakini mampu terpancing saat bibir suami dan bibir istri bertautan. Namun, untuk para suami, bagaimana cara memuaskan wanita hanya lewat ciuman. Sebab, tak jarang sang suami malah menyentuh daerah yang tak diinginan dari istrinya dan memadamkan api gairahnya.

Sedikitnya ada enam lokasi yang patut para suami tahu agar si dia lebih terangsang dan hubungan intim pun semakin hot. Yuk simak ulasannya.

  1. Telinga

Para pria selalu tersita dengan bibir pasangannya dan mengabaikan telinga. Padahal telinga adalah daerah yang bisa membuat gairah para wanita terlecut. Gunakan mulut Anda untuk merangsangnya dan cobalah gigit lembut daun telinga, lalu beralih ke cuping untuk mengirimkan aliran birahi dan rasa geli di punggungnya.

  1. Leher belakang

Banyak yang pria yang tak menyadari bila leher belakang adalah daerah sensitif bagi wanita ketika disentuh. Istilahnya ‘geli’. Padahal, ketika Anda ingin memancing mood bercinta seorang pria, mencium leher bagian belakannya adalah cara termudah. Apalagi, bila Anda mendaratkan ciuman secara diam-diam seperti ketika ia sedang mencuci piring atau bekerja di depan komputer. Tak tahan, si dia pun pasti ingin segera meninggalkan pekerjaannya.

  1. Wajah

Jangan hanya lumat habis bibir istri Anda, tetapi hujani juga seluruh bagian wajahnya dengan ciuman, mulai dari pipi, dahi, garis rahang, hidung, hingga kelopak mata. Tapi, ingat jangan sampai menjilat wajahnya karena bisa menimbulkan rasa jijik. Wajah harus dirangsang dengan kelembutan.

  1. Tulang selangkangan

Saat istri Anda masih memakai pakaian lengkap, cobalah layangkan ciuman panas Anda di sepanjang tulang selangkangannya. Teknik ini mampu membakar nafsu pasangan sebab tulang selangkangan sangat sensitif meski masih dibalut pakaian. Apalagi, sejengkal lagi Anda menuju bagian intimnya.

  1. Pinggul

Anda mungkin tidak mengira bila pinggul seorang wanita lebih sensitif dari yang Anda duga. Padahal lokasi ini cukup membuat wanita menggelinjang karena begitu dekat dengan pusat kenikmatan fisiknya.

Tetapi, apapun alasannya, mencium, menjilat, dan menggigit pinggul akan mengirimkan arus kenikmatan ke jari-jari kakinya dan naik ke atas kepalanya. Jadi, jangan abaikan bagian tubuhnya ini.

  1. Payudara

Pria senang bermain-main dengan payudara wanita. Kegiatan itu juga ternyata dinikmati wanita yang diyakini langsung mengapung kenikmatan saat payudaranya dibanjiri ciuman, jilatan dan isapan lembut. Payudaranya sangat halus, jadi Anda harus memperlakukannya dengan tepat. Juga, jangan lupa puting bukan satu-satunya bagian yang membutuhkan perhatian. Gunakan mulut Anda ke seluruh bagian payudaranya untuk efek maksimal.

Itulah mungkin  yang bisa kami sampaikan kepada anda, sangatlah mudah dan simple cara. Silahkan anda coba cara merangsang wanita dengan cara cara yang seperti kami jelaskan diatas, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga anda, terima kasih dan selamat jumpa . (mbong/dbs)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kebugaran

Peringati Hari Kartini, Klinik Teratai Adakan Talkshow Kesehatan

Published

on

Klinik Teratai Adakan Talkshow Bertema - Woman and Health.

Jakzone.com, Jakarta – Klinik Teratai bekerjasama dengan El Bombon Granmelia Hotel Jakarta mengadakan Womens and Health Talkshow memperingat Hari Kartini, pada Sabtu, tanggal (20/5/2017).

Sejumlah undangan wanita muda dan beberapa awak media menyimak ulasan diskusi yang menarik mengenai wanita di masa modern dan efek yang bisa mempengaruhi kesehatannya.

Wanita masa kini memiliki peran yang lebih aktif dan rentan terhadap kesehatannya khususnya seputar reproduksi.

Kegiatan yang dipandu oleh Pman dari Global Radio ini bertajuk “Your Greatest Wealth is Your Health” dan menghadirkan para pembicara Dokter Harijanto SpOG, MM, Dokter Irsal Yan SpOG, Musisi wanita Ega Shore, dan Direktur QQ Modeling Indri Boedihardjo.

Di awal diskusi, Indri menjelaskan mengenai rutinitas perempuan di masa kini yang kian aktif dan memiliki peran lebih dibanding masa mudanya.

“Saya bangga menjadi ibu rumah tangga” ucap Indri. Dia juga mengacungkan jempol, jika mendengar wanita yang bangga menjadi ibu rumah tangga yang bekerja 24 jam.

Wanita dihadapkan kepada lifestyle dan peran yang kian kompleks di kehidupanya, karena itu wanita harus memiliki pikiran yang positif.

Pembicara lainnya, Ega mengatakan menjadi wanita harus memiiki pemikiran yang positif supaya terhindar dari rasa stress yang nantinya akan mempengaruhi kesehatan.

“Stress merupakan sumber efek negatif,” katanya.

Sementara itu dokter Harjianto membeberkan faktor yang dapat mempengaruhi kesehatan wanita. Terlebih lifestyle masa kini yang makin besar terhadap resiko reproduksi wanita.

“Rokok, alkohol, rutinitas yang tidak teratur merupakan salah satu kegiatan yang memicu wanita memiliki taraf yang rendah terhadap lemahnya reproduksi dalam memilikii keturunan,” katanya.

dr. Irsal Yan yang dikenal sebagai salah satu penemu pertama bayi tabung menjelaskan bagaimana proses pembentukan bayi tabung dan bagaimana mensukseskan program bayi tabung.

“Dulu jika benih dimasukan ke dalam diri pasien, wanita akan diinstruksikan mengangkat kakinya selama 8 jam, tetapi sekarang cukup 1 jam saja,” imbuh dokter Irsal.

Acara yang merupakan bentuk kepedulian terhadap wanita, memberikan Promo Kartini untuk program bayi tabung yang berakhir bulan juli ini di Klinik Teratai. (rin)

Continue Reading

Lifestyle

Inilah 4 Posisi Seks Terbaru Bagi Wanita Untuk Capai Klimaks hingga Klepek-Klepek

Published

on

3

Klimaks adalah puncak dari hubungan intim yang dinantikan oleh setiap pasutri. Tahukah Anda bahwa ternyata banyak wanita yang mengeluh bahwa mereka tidak mencapai klimaks saat berhubungan intim dengan suami. Jika ini kerap kali terjadi maka akan berpengaruh juga terhadap hubungan Anda.

Klimaks yang dialami wanita ternyata dipengaruhi oleh rangsangan yang dilakukan secara terus menerus pada klitoris sepanjang intercourse. Kunci utamanya ternyata sang suami harus pandai memanfaatkan gerakan dan momen yang membuat istri merasa terpuaskan. Kali ini bandungzone.com akan mencoba membagikan 4 posisi seks yang bisa Anda coba untuk merasakan klimaks saat berhubungan intim dengan suami tercinta.

CAT

CAT merupakan kepanjangan dari coital adjusted technique. Posisi ini adalah posisi misionaris yang semakin disempurnakan agar tidak menimbulkan kejenuhan.

Pada posisi ini Anda dan suami akan berhadapan. Posisi pinggul suami akan ditarik lebih tinggi sehingga kedua kaki Anda akan melingkar pada pinggulnya. Ini akan membuat penetrasi lebih dalam. Selain itu posisi klitoris akan terangsang terus-menerus. Posisi ini akan menghasilkan sensasi yang lebih menantang dan klimaks yang berkali lipat dari posisi lainnya.

Free Style

Pada posisi ini suami harus berbaring rileks. Selanjutnya Anda duduk memunggungi suami dan mengendalikan penetrasi. Secara perlahan punggung ditarik ke belakang dengan setengah berbaring.

Posisi ini mengharuskan suami istri bekerja sama dengan baik. Posisi ini juga akan mempermudah wanita menyentuh klitoris sendiri sehingga klimaks bisa terjadi berulang kali.

Pinner

Pada posisi ini Anda akan berbaring di atas ranjang, dan suami di atas Anda. Mirip dengan posisi misionaris, hanya saja kaki Anda jauh lebih bebas bergerak. Sehingga posisi yang paling nyaman adalah saat kaki Anda setengah bergelantung di ranjang.

Pada posisi ini suami akan lebih bisa bebas merangsang bagian klitoris Anda. Mayoritas wanita berhasil mencapai klimaks dengan posisi ini.

Spooning

Pada posisi ini Anda akan berbaring di sisi suami, kemudian meringkuk. Lalu suami dari belakang akan melakukan penetrasi. Keuntungan dari posisi ini adalah salah satu pasangan bisa mencapai dan merangsang klitoris, sehingga klimaks bisa tercapai berkali-kali.

Kunci utama dalam mencapai klimaks sebenarnya adalah teknik dan kerja sama Anda dan pasangan. Selain itu Anda juga harus lebih rileks saat melakukan hubungan intim dengan suami. (mbong/dbs)

Continue Reading

Trending