Connect with us

Lifestyle

Begini Cara Merangsang Nafsu Wanita Pada Malam Pertama

Published

on

Banyak pria yang tidak tau dimana titik sensitif yang ada pada tubuh wanita. Kali ini kami akan menjelaskan sedikit tentang zona erotis yang ada pada tubuh wanita, langsung saja bagi anda yang ingin mengetahui cara cara merangsang wanita dengan benar dan sehat secara alami, silahkan simak artikelnya dibawah ini :

Berciuman dengan istri adalah pemanasan yang acap kali dilakukan sebelum bercinta. Gairah pun diyakini mampu terpancing saat bibir suami dan bibir istri bertautan. Namun, untuk para suami, bagaimana cara memuaskan wanita hanya lewat ciuman. Sebab, tak jarang sang suami malah menyentuh daerah yang tak diinginan dari istrinya dan memadamkan api gairahnya.

Sedikitnya ada enam lokasi yang patut para suami tahu agar si dia lebih terangsang dan hubungan intim pun semakin hot. Yuk simak ulasannya.

  1. Telinga

Para pria selalu tersita dengan bibir pasangannya dan mengabaikan telinga. Padahal telinga adalah daerah yang bisa membuat gairah para wanita terlecut. Gunakan mulut Anda untuk merangsangnya dan cobalah gigit lembut daun telinga, lalu beralih ke cuping untuk mengirimkan aliran birahi dan rasa geli di punggungnya.

  1. Leher belakang

Banyak yang pria yang tak menyadari bila leher belakang adalah daerah sensitif bagi wanita ketika disentuh. Istilahnya ‘geli’. Padahal, ketika Anda ingin memancing mood bercinta seorang pria, mencium leher bagian belakannya adalah cara termudah. Apalagi, bila Anda mendaratkan ciuman secara diam-diam seperti ketika ia sedang mencuci piring atau bekerja di depan komputer. Tak tahan, si dia pun pasti ingin segera meninggalkan pekerjaannya.

  1. Wajah

Jangan hanya lumat habis bibir istri Anda, tetapi hujani juga seluruh bagian wajahnya dengan ciuman, mulai dari pipi, dahi, garis rahang, hidung, hingga kelopak mata. Tapi, ingat jangan sampai menjilat wajahnya karena bisa menimbulkan rasa jijik. Wajah harus dirangsang dengan kelembutan.

  1. Tulang selangkangan

Saat istri Anda masih memakai pakaian lengkap, cobalah layangkan ciuman panas Anda di sepanjang tulang selangkangannya. Teknik ini mampu membakar nafsu pasangan sebab tulang selangkangan sangat sensitif meski masih dibalut pakaian. Apalagi, sejengkal lagi Anda menuju bagian intimnya.

  1. Pinggul

Anda mungkin tidak mengira bila pinggul seorang wanita lebih sensitif dari yang Anda duga. Padahal lokasi ini cukup membuat wanita menggelinjang karena begitu dekat dengan pusat kenikmatan fisiknya.

Tetapi, apapun alasannya, mencium, menjilat, dan menggigit pinggul akan mengirimkan arus kenikmatan ke jari-jari kakinya dan naik ke atas kepalanya. Jadi, jangan abaikan bagian tubuhnya ini.

  1. Payudara

Pria senang bermain-main dengan payudara wanita. Kegiatan itu juga ternyata dinikmati wanita yang diyakini langsung mengapung kenikmatan saat payudaranya dibanjiri ciuman, jilatan dan isapan lembut. Payudaranya sangat halus, jadi Anda harus memperlakukannya dengan tepat. Juga, jangan lupa puting bukan satu-satunya bagian yang membutuhkan perhatian. Gunakan mulut Anda ke seluruh bagian payudaranya untuk efek maksimal.

Itulah mungkin  yang bisa kami sampaikan kepada anda, sangatlah mudah dan simple cara. Silahkan anda coba cara merangsang wanita dengan cara cara yang seperti kami jelaskan diatas, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga anda, terima kasih dan selamat jumpa . (mbong/dbs)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Belanja

Ini Lokasi Gelaran FJGS di 13 Mall Jakarta

Published

on

Jakzone.com, Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI turut serta memeriahkan momentum Asian Games 2018 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia. Salah satunya, dengan menggelar acara Festival Jakarta Great Sale (FGJS).

Gelaran tersebut merupakan kerjasama Pemprov DKI dan  Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI). FJGS ini digelar sejak 12 Agustus hingga 4 September 2018 mendatang, di 13 mal di Jakarta. Berikut lokasi acara serta pelaksanaan acara tersebut,;

PIK Avenue
Minggu, 12 Agustus 2018

Baywalk Mall
Jumat, 17 Agustus 2018

Transmart Cilandak
Jumat & Sabtu, 17 & 18 Agustus 2018

AEON Garden City
Sabtu, 25 Agustus 2018

Lippo Plaza Kramat Jati
Sabtu, 25 Agustus 2018

Grand Indonesia
Jumat 31 Agustus 2018 & Sabtu 1 September 2018

Kalibata City Square
Sabtu, 1 September 2018

One Bellpark Mall
Sabtu, 1 September 2018

Lotte Shopping Avenue
Sabtu, 1 September 2018

Mal Taman Palem
Sabtu, 1 September 2018

Mal Artha Gading
Sabtu, 1 September 2018

Arion Mall
Sabtu, 1 September 2018

Mall @Bassura
Sabtu, 1 September 2018.

 

(Edw)

Continue Reading

Lifestyle

Jalan Sehat Manajemen 108 The New Atmosphere Suarakan Dukungan Perhelatan Asian Games 2018

Published

on

Jakzone.com, Jakarta – Keluarga besar Manajemen Diskotek 108 The New Atmosphere menggelar acara jalan sehat di kawasan Car Free Day (CFD), Minggu (12/8/2018). Jalan sehat tersebut sekaligus menjadi wujud dukungan terhadap gelaran Asian Games 2018.

Dari pantauan di lapangan, jalan sehat yang diikuti puluhan peserta ini dimulai dari lokasi Diskotek 108 The New Atmosphere yang terletak di komplek Hayam Wuruk no.108, Jakarta Pusat sekitar pukul 08.10WIB.

Empat peserta di barisan depan memandu jalan bagi peserta lainnya, seraya membawa spanduk bertuliskan ‘Sukseskan Asian Games Jakarta-Palembang 2018’ sebagai wujud dukungan terhadap perhelatan tersebut.

Sekitar satu jam lebih, rombongan peserta berjalan dari titik start hingga mengitari kawasan Patung Kuda, dan tiba kembali di titik start sekitar pukul 09.43WIB.

Saat diwawancarai terkait acara tersebut, General Manager 108 The New Atmosphere, Sandra Erawan, mengatakan, kegiatan jalan sehat kali ini dalam rangka mendukung langkah sukses Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI sebagai salah satu tuan rumah di perhelatan Asian Games 2018.

“Kami dari Manajemen 108 pun ingin turut serta mendukung dan meramaikan perhelatan akbar ini. Karena Gubernur juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta meramaikan. Ini wujud partisipasi kami sebagai bagian dari masyarakat,” ujarnya usai acara jalan sehat.

Selain itu, menurut pria yang akrab disapa Erwan ini, komitmen bersama Pemerintah dalam memberantas narkoba juga merupakan wujud partisipasi aktif pihak 108 The New Atmosphere dalam mensukseskan gelaran Asian Games.

“Tentu dong, pasti. Hiburan sehat tanpa narkoba,” ujarnya.

Ia sekaligus mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan promo selama berlangsungnya gelaran Asian Games 2018. Promo tersebut diwujudkan melalui discount khusus.

“Kami berikan promo selama Asian Games. Yaitu, discount bagi para official atau suporter yang datang ketempat kami. Discount dari 20 hingga 30 persen selama Asian Games berlangsung,” terang dia. (Edw)

Continue Reading

Kebugaran

Sandiaga Turut Berlari Ramaikan Ancol Aquathlon

Published

on

Jakzone.com, Jakarta – Bakal Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno berpartisipasi di acara Ancol Aquathlon di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (12/8/2018) pagi. Sandiaga turut mengikuti lomba lari sepanjang lima kilometer di acara tersebut.

Pria yang akrab disapa Sandi ini tiba di lokasi sekitar pukul 06.40WIB, mengenakan pakaian olahraga bernomor urut peserta 001. Dirinya terlihat siap mengikuti acara Ancol Aquathlon. Sandiaga lalu membuka acara dengan mengangkat bendera. Acara dimulai dengan berenang terlebih dahulu dan akan disusul berlari.

“Are you ready? Bismillah, one, two, three,” kata Sandiaga saat membuka acara Ancol Aquathlon di lokasi.

Adapun Sandi hanya ikut berlari. Ia tidak ikut berenang. Sekitar pukul 06.53WIB Sandi ikut berlari.

“Ini nggak ada persiapan emang kita sudah komit sama Ancol dan ini belum tahu deh kuat apa enggak,” kata Sandiaga.

Warga yang menonton pun memberikan tepuk tangan semangat dan membuat suasana tampak sangat meriah. Terutama, saat Sandiaga menuju garis finish. Mereka pun berebut untuk melakukan swafoto bersama Sandiaga, termasuk ibu-ibu yang mengatasnamakan partai emak-emak.

“Saya tadinya mau ikut lomba, tapi karena anjuran dokter disarankan nggak ikut karena saya kurang tidur. Saya cuma ikut larinya saja, jadi nggak berhak buat dapat medalinya,” kata Sandiaga usai mencapai garis finish.

Perhelatan Ancol Aquathlon digelar untuk menyambut Asian Games 2018. Diikuti sebanyak empat ratusan atlet, termasuk salah satunya adalah perenang Richard Sambera yang pernah meraih medali emas di Asian Games 28 tahun silam.

Lomba renang menjadi kegiatan pertama yang dilakukan di Pantai Lagoon dengan jarak tempuh mencapai 750 meter, memutari perairan, lalu kembali lagi ke Pantai Lagoon. Kompetisi tersebut kemudian dilanjutkan dengan lomba lari sepanjang lima kilometer.

Jalur lari dimulai di Pantai Lagoon, kemudian Danau Ancol-Atlantis Water Adventure-Putri Duyung- Pantai Indah-lokasi Jetski Asian Games. Selanjutnya, ratusan peserta juga menyusuri sepanjang pinggiran Pantai Ancol hingga finish.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengharapkan kontingen Indonesia nantinya bisa mengulang sejarah tersebut.

“Sport tourism ini bagus, gabungan olahraga dan pariwisata, bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya di Indonesia dan ini bisa direplikasi di seluruh Indonesia,” kata Sandiaga. (Edw)

 

Continue Reading

Trending