Home News Kriminalitas Polres Jakarta Pusat Ajak Masyarakat Berperan Berantas Narkoba

Polres Jakarta Pusat Ajak Masyarakat Berperan Berantas Narkoba

Hallojakarta.com, Jakarta – Peredaran narkoba saat ini di Indonesia sudah semakin meraja rela dan memprihatinkan sehingga membuat aparat kepolisian  semakin bertindak tegas terhadap bandar maupun pengedar barang haram narkoba.

Aparat Kepolisian Jakarta Pusat telah menggrebeg dan berhasil menangkap seorang pemakai sekaligus sebagai pengedar narkoba dengan nama Bram (35), yang kronologi kejadiannya sekitar pukul 04.00 WIB menjelang subuh pada minggu malam senin tanggal (17-18/1/16) berlokasi di Jalan sumur batu perumahan griya Agung permai Blok B4/5 RT15/16 RW05 Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hengki Ketua RT16/RW05, perumahan Griya Agung Permai membenarkan Aparat kepolisian melakukan penggrebekan dan penangkapan seorang pemakai yang juga sekaligus pengedar narkoba jenis sabu-sabu bernama Bram (35) yang diduga seorang anak pengusaha. “Saya terus terang Senin pagi dapat laporan dari pihak keamanan perumahan Griya Agung Permai ini, bahwa telah terjadi penggrebegan dan penangkapan seorang pemakai dan pengedar narkoba. Yang diketahui benama Bram,” ujar Hengki saat dikonfirmasi Halloapakabar.com di rumahnya Rabu (27/1/16).

Hengki mengatakan sangat senang dan mendukung sekali adanya tindakan aparat kepolisian Jakarta Pusat yang telah memberantas narkoba di wilayah RT16/RW05 Perumahan Griya Agung Permai kelurahan cempaka Baru ini. “Kami siap selalu bekerjasama dengan aparat kepolisian dan juga kami berharap aparat kepolisian dan pemerintah daerah dapat memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat di wilayah kami RT15 dan RT16 RW05 Perumahan Griya Agung Permai tentang bahaya narkoba,” katanya.

Sementara itu Kompol Suyatno Kasudit Humas Polres Jakarta Pusat mengatakan, setiap pemakai dan pengedar narkoba apabila telah memenuhi unsur-unsur pelanggaran hukum tetapkan di tindaklanjuti.

“Kami mengimbau dan meminta kepada seluruh warga masyarakat Jakarta pusat khususnya ikut berperan aktif memberantas narkoba di lingkungannya masing-masing dan segera laporkan ke kepolisian setempat apabila ada pengguna dan pengedar narkoba,” pungkas Kompol suyatno. (san)